Sukses


Liga Inggris: Yusuf Yazici, The New Mesut Ozil di Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan makin dekat dengan Yusuf Yazici. Gelandang Lille itu disebut-sebut sebagai The New Mesut Ozil.

Mesut Ozil, di sisi lain, tampaknya bakal segera meninggalkan Arsenal cepat atau lambat. Eks gelandang Real Madrid itu tak mendapatkan tempat di skuad besutan Mikel Arteta.

Ozil sebetulnya masuk foto tim utama akhir pekan lalu, namun tetap saja ia tak akan bisa bermain di Liga Inggris dan Liga Europa. Sebab, Arteta tidak mendaftarkannya.

Oleh karena itu, laporan mengenai didepaknya Ozil dari Emirates Stadium tetap menggema. Satu nama yang dikabarkan siap menggantikan sosoknya adalah Yusuf Yazici.

Semenjak didatangkan dari Trabzonspor, Yusuf Yazici bermain impresif bersama Lille. Ia mencetak delapan gol dan mengoleksi lima assist dari 37 penampilan.

Enam dari golnya dicetak saat Lille berhadapan dengan Sparta Praha dan AC Milan di Liga Europa. Hal ini cukup membuat Yusuf Yazici yang dilabeli The New Mesut Ozil itu dilirik oleh Arsenal.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bangga

Agen Yusuf Yazici, Adem Cebeci, mengaku bahwa ia dan kliennya bangga dikait-kaitkan dengan Arsenal.

“Di Lille, dia bekerja dengan yang terbaik. Yusuf merasa betah di sini untuk mengatasi kelemahannya - kecepatan dan kecepatan,” katanya disadur dari Hurriyet.

“Mereka ingin mengoptimalkan potensi penuhnya dan menjualnya ke klub yang lebih besar untuk mendapatkan uang yang banyak. Kami merasa terhormat karena klub-klub besar mengamatinya," ujar Cebeci lagi.

 

3 dari 3 halaman

Pujian

The Sun telah melaporkan ketertarikan Arsenal terhadap Yusuf pekan lalu. Manajer Lille, Christophe Galtier memuji pemainnya.

“Yazici membawa sesuatu yang berbeda pada permainan kami dengan kaki kirinya, tembakannya, dan visi bermainnya. Dia memiliki visi dan kualitas kaki kirinya," kata Galtier.

"Dia terobsesi dengan gol. Itu penting baginya dan tim, saya sangat bahagia untuknya. Baru-baru ini, dia tidak bahagia, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa dia bahagia di ruang ganti (karena ada isu dengan Arsenal," ujarnya memungkasi.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer