Sukses


Liga Inggris: Paul Scholes Khawatir Manchester United Terlalu Bergantung pada Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Paul Scholes menyebut Manchester United terlalu bergantung pada Bruno Fernandes. Legenda hidup Setan Merah itu berharap bekas timnya segera mencari pemain lain yang sepadan dengan kualitas gelandang asal Portugal tersebut.

Berbicara setelah kemenangan 1-0 Manchester United atas West Brom pada Sabtu malam, yang diakhiri dengan penalti Fernandes pada babak kedua, mantan pemain favorit Old Trafford itu menyoroti masalah bagi tim Ole Gunnar Solskjaer.

Dia menyarankan United membutuhkan pemain lain untuk membawa kreativitas, jika United ingin menyingkirkan tim seperti West Brom di Old Trafford.

"Itu adalah kemenangan yang buruk. Mudah-mudahan, itu akan memberi mereka sedikit kepercayaan diri," kata Scholes di BT Sport.

"Anda pasti bertanya-tanya di mana Manchester United tanpa Fernandes. Sebelum Bruno masuk, United tidak bisa menciptakan peluang," ujarnya lagi.

2 dari 3 halaman

Kurangnya Pasokan Bola ke Depan

Scholes menyatakan bahwa Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak mendapatkan pasokan bola yang cukup dari lini tengah United lainnya. Ini jadi persoalan lain yang mesti dibenahi Setan Merah.

United sedang berjuang untuk mencetak gol di kandang musim ini. Tercatat, hanya Donny van de Beek yang mencetak gol dari permainan terbuka sejak musim baru dimulai.

"Saya merasa sedikit kasihan kepada para penyerang karena mereka harus membuat peluang mereka sendiri," tambah Scholes.

"Mereka memiliki keterampilan hebat dan mereka mampu melakukannya, membawa bola ke Fernandes, dia pengumpan bola yang hebat, Martial bisa melewati orang-orang dan Rashford memiliki kecepatan yang hebat, tetapi dua pemain lini tengah, terutama saat bermain di kandang sendiri, mereka harus berkontribusi lebih banyak ke sisi menyerang," kata Scholes memungkasi.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Video

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer