Sukses


Liga Inggris: Patrice Evra Sebut Fans Liverpool Tak Perlu Cemas Ditinggal Lama oleh Trent Alexander-Arnold

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, menyebut fans Liverpool tak perlu khawatir ditinggal Trent Alexander-Arnold untuk waktu yang lama. Menurutnya, James Milner mampu melapisi kepergian sang bek sayap.

Liverpool memainkan laga 'pertamanya' di tengah badai cedera musim ini kala menjamu Leicester City dini hari tadi. Jurgen Klopp memasang James Milner sebagai bek kanan, dan hasilnya cukup memuaskan.

Meski bermain tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez, Liverpool berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 3-0. Ini terbukti keberadaan pemain-pemain 'pelapis' seperti James Milner memberikan pengaruh yang cukup baik.

Evra mengatakan, fans Liverpool kini tak perlu cemas lagi meski kekurangan stok bek sayap. Ia hanya sedikit mengkhawatirkan kalau ada bek tengah lagi yang harus absen karena cedera atau akumulasi kartu.

"Liverpool adalah tim kuat, tapi harus waspada di sektor bek tengah. Saya suka Fabinho, dia bisa bermain di posisi tersebut. Akan jadi berbahaya kalau dia mengalami cedera," katanya.

"Justru saya tidak cemas di bek sayap, apalagi mereka punya James Milner, dia pemain yang bisa bermain di berbagai posisi, dia bahkan pemain favorit saya. Kalau perlu kiper pelapis, dia juga bisa main," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Duet Fabinho dan Joel Matip

Cederanya Van Dijk dan Joe Gomez memaksa Jurgen Klopp memutar otak. Meski memiliki sejumlah bek tengah, ia memercayakan Fabinho sebagai teman duet Joel Matip.

Di sisi lain, lubang yang ditinggalkan Fabinho di lini tengah bisa diisi oleh Naby Keita dan Jordan Henderson. Ini membuat Klopp bisa lega karena kedalaman skuadnya sudah sangat cukup.

Apabila Thiago Alcantara sudah pulih dari cedera, bukan tidak mungkin Fabinho akan terus mengisi pos bek sentral. Peran di lini tengah bisa diambil alih oleh Giorginio Wijnaldum dan Xherdan Shaqiri.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer