Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Bersiap Tendang Nicolas Pepe dari Arsenal

Bola.com, Jakarta - Bos Arsenal, Mikel Arteta dilaporkan tidak mempertimbangkan kemungkinan mengizinkan Nicolas Pepe meninggalkan klub dengan status pinjaman selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan menemukan bentuk permainan terbaik The Gunners sejak tiba dari Lille pada Agustus 2019. Ia hanya mencetak enam gol dan enam assist dalam 39 penampilan di Liga Inggris.

Pepe mendapat kesempatan bermain melawan Leeds United pada akhir pekan lalu, tetapi kinerjanya dalam duel yang berkesudahan 0-0 amat mengecewakan. Sang wonderkid bahkan dikartu merah setelah mengarahkan kepalanya ke arah Ezgjan Alioski.

Menurut The Times, Arteta berencana untuk duduk bersama sang penyerang untuk membahas masa depannya. Tetapi saat ini tidak ada rencana bagi pemain internasional Pantai Gading itu untuk pergi dalam jangka pendek pada awal 2021. Paling cepat hal itu terjadi pada bursa transfer musim panas depan.

Pepe, yang belum lama ini meminta maaf atas kelakuannya melawan Leeds, memiliki kontrak di Emirates Stadium hingga akhir musim 2023-2024.

Video

2 dari 2 halaman

Merasa Mengecewakan

Nicolas Pepe mengakui telah membuat kekeliruan dan mengecewakan Arsenal. Pemain Timnas Pantai Gading itu pun mengutarakan permintaan maaf melalui akun media sosialnya.

"Kemarin saya mengecewakan tim saya pada saat-saat genting pertandingan dan tidak ada alasan untuk perbuatan saya," tulis Pepe di Instagram pribadinya.

"Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar, rekan satu tim saya, pelatih saya dan semua orang di klub," lanjutnya.

Pada musim ini, penampilan Nicolas Pepe bersama Arsenal masih jauh dari harapan. Dia baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 13 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer