Sukses


Liga Inggris: 2.000 Penonton Bersiap Hadiri North London Derby antara Tottenham Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Duel seru Liga Inggris bertajuk North London Derby antara Tottenham Hotspur vs Arsenal diproyeksi bisa dihadiri penonton. Namun, jumlahnya terbatas hanya 2.000 orang saja.

Dilaporkan sejumlah media Inggris, London masuk Tier 2, di mana hanya diperbolehkan 2.000 penonton di stadion. Jika tak berubah, maka pertandingan Tottenham vs Arsenal pada 5 Desember nanti bisa disaksikan penonton.

Adapun pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Rapid Vienna pada 3 Desember kemungkinan jadi laga pertama di Inggris yang dihadiri penonton.

Inggris rencananya mengakhiri lockdown nasional pada 2 Desember. Oleh karena itu, pertandingan Arsenal vs Rapid Vienna berpeluang diisi oleh sekira 2.000 pasang mata di Etihad Stadium.

Sebelumnya diberitakan, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson mengeluarkan wacana Winter Plan, yang memungkinkan laga-laga Liga Inggris mulai 3 Desember bisa dihadiri penonton.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Manchester United Vs PSG?

Manchester United akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Champions di Old Trafford pada 2 Desember. Belum diketahui apakah laga ini bisa disaksikan penonton atau tidak.

Menurut kabar yang beredar, Kota Manchester dan Liverpool termasuk kawasan terparah rawan COVID-19. Sejauh ini, pemerintah Inggris masih memasukkan dua kota tersebut ke Tier 3, yang artinya, penonton belum bisa memasuki stadion.

Sementara itu, menariknya, Liverpool yang menjamu Wolverhampton Wanderers pada 5 Desember berpeluang dihadiri 2.000 penonton.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer