Sukses


Christian Eriksen Bersiap Pulang ke Liga Inggris, Gabung Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Christian Eriksen hampir pasti meninggalkan Inter pada Januari, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Kamis (26/11/2020).

Pemain asal Denmark yang tiba dari Tottenham Hotspur pada Januari 2019 itu telah berjuang untuk beradaptasi di San Siro. Namun, Conte dinilai kurang sabar terhadap sang pemain sehingga menyebabkan fans jengkel.

Conte tidak memberikan waktu kepada Eriksen ketika Inter hanya bermain dengan 10 pemain dan tertinggal dua gol ketika melawan Real Madrid di Liga Champions, Kamis dini hari.

Kabar terbaru, Eriksen dikaitkan dengan Arsenal. Pada konferensi pers menjelang pertandingan Arsenal melawan Molde di Liga Europa, manajer The Gunners, Mikel Arteta belum mau angkat bicara.

"Ada banyak pemain yang bisa meningkatkan tim mana pun, tetapi kami jelas tidak akan membicarakan masing-masing," katanya.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyebut timnya mempersilakan Christien Eriksen untuk hengkang ke klub lain pada Januari 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Gabung Arsenal?

Arsenal sempat dikaitkan dengan Houssem Aouar, tapi pada akhirnya batal karena harganya terlalu mahal. Setelah gagal mendapatkan pemain kreatif, pencoretan Mesut Ozil pun makin membuat kondisi lebih buruk.

Arteta mencoba beberapa cara, tapi sepertinya masalah Arsenal ini hanya bisa diselesaikan dengan pembelian pemain baru. Kemudian muncul gagasan The Gunners mencoba merekrut Christian Eriksen.

Eriksen diyakini menjadi pemain yang tepat untuk Arsenal. Dia terbukti kreatif selama membela Tottenham Hotspur dulu, di mana ia punya visi bermain dan sudah berpengalaman bermain di Premier League.

 

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer