Sukses


VIDEO: Juan Mata Apresiasi Kegiatan Sosial dari Marcus Rashford, Raheem Sterling dan Hector Bellerin

Bola.com, Jakarta Pemain Manchester United, Juan Mata yang juga inisiator dari common goals, mengapresiasi aksi sosial yang sudah dilakukan oleh rekannya di Liga Inggris, Marcus Rashford, Raheem Sterling dan Hector Bellerin.

Seperti yang diketahui bahwa Juan Mata merupakan pendiri dari gerakan common goals, sebuah proyek yang bertujuan untuk mengumpulkan dana dari pada pemain sepak bola untuk melakukan perubahan sosial di seluruh dunia.

Juan Mata sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Rashford yaitu memberikan voucher makanan gratis di Inggris untuk mengatasi masalah pangan selama pandemi. Selain itu juga mengomentari positif aksi sosial menanam ribuan pohon.

Bagi Juan Mata, sepak bola bukan hanya tentang memenangkan sebuah pertandingan dan merebut piala. Tapi lebih dari itu, sepak bola merupakan sebuah alat perubahan sosial yang memiliki dampak sangat besar. 

Lewat wawancara virtual, Juan Mata memberikan rasa terima kasihnya kepada beberapa pemain seperti Marcus Rashford, Hector Bellerin dan Raheem Sterling atas aksi sosial yang sudah dilakukan selagi aktif menjadi pemain.

Video Populer

Foto Populer