Sukses


Liga Inggris: Ada Reuni Jurgen Klopp dengan Adam Lallana di Laga Brighton Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion pada malam ini. Manajer The Reds Jurgen Klopp mengaku sangat menantikan pertemuan melawan Adam Lallana.

Lallana pindah ke Seagulls pada musim panas. Ia memperkuat klub asuhan Graham Potter itu setelah enam musim bersama The Reds.

Gelandang asal Inggris itu memainkan 178 pertandingan dengan mencetak 22 gol di Anfield. Ia juga membantu Liverpool mengangkat trofi Liga Champions dan Liga Inggris.

Lallana sendiri sudah tampil dalam sembilan pertandingan di Liga Inggris musim ini untuk Brighton. Sang pemain berhasil menyumbang satu assist.

Jurgen Klopp menjelaskan bahwa dirinya masih punya hubungan yang dekat dengan Lallana. "Saya sudah mengatakan itu semua ketika dia pergi dan kami masih merindukannya," kata Klopp di situs resmi klub.

"Tapi tidak mudah untuk kehilangan Adam Lallana karena hampir semua orang di klub ini masih berhubungan dengannya! Tidak terlalu banyak minggu ini. Karena dia teman seumur hidup kami semua."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Berharap Bisa Tampil

Lallana ditarik keluar saat Brighton mengalahkan Aston Villa dalam ajang Liga Inggris. Jurgen Klopp berharap sang pemain bisa tampil melawan Liverpool.

"Kami jelas tidak 100 persen yakin, kami tidak tahu, apakah dia bisa bermain karena dia tidak memberi tahu siapa pun. Minggu lalu dia harus meninggalkan lapangan karena masalah pangkal paha, jika saya benar," lanjutnya.

"Saya berharap dia berada di lapangan besok, jujur ​​saja. Dan kemudian bermain selama 90 menit, saya cukup mengenal Adam - kita akan mengesampingkan semua persahabatan dan kemudian setelah pertandingan kita akan berteman lagi. Itu hal yang menyenangkan dengannya."

 

Sumber: Liverpool FC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/11/2020)

Video Populer

Foto Populer