Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tak Perlu Takut Melawan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bakal menyambangi Chelsea pada duel pekan ke-10 Premier League 2020/2021, Minggu (29/11/2020) malam WIB nanti. Jose Mourinho menyatakan The Blues tak perlu takut berhadapan dengan Spurs.

Duel Derby London kali ini pun diprediksi akan berlangsung sengit. Spurs racikan Mourinho merupakan salah satu tim kejutan di papan atas musim ini, bahkan belum pernah kalah dalam laga tandang.

Chelsea pun sama baiknya. Jika menang kali ini, The Blues akan mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Artinya, kedua tim sama-sama perlu waspada.

Muncul pertanyaan apakah Chelsea harus takut pada Tottenham yang merupakan salah satu tim pencetak gol terbaik musim ini. Mourinho tahu timnya mulai ditakuti lawan, tapi bukan itu yang dia harapkan pada duel kontra Chelsea nanti.

"Anda pun harus bertanya pada Frank apakah mereka takut pada kami atau tidak," buka Mourinho kepada Sky Sports.

"Namun, saya kira takut bukanlah kata yang tepat di level ini. Kami tidak takut pada siapa pun."

"Kami menaruh respek pada potensi Chelsea dan saya kira mereka pun menaruh respek pada potensi kami," imbuhnya.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Lawan Sepele

Lebih lanjut, Mou bahkan yakin Lampard dan Chelsea akan berusaha tampil ekstra. Tottenham jelas merupakan lawan merepotkan, dia yakin Lampard sudah tahu itu dan mempersiapkan sesuatu.

"Sejujurnya, saya yakin mereka tidak berpikir akan menghadapi lawan mudah. Tentu saya ingin mereka berpikir sebaliknya, tapi saya kira tidak," lanjut Mourinho.

"Frank merupakan sosok dengan segudang pengalaman dalam sepak bola dan saya kira mereka pun tahu kami merupakan tim sulit yang bisa pergi ke sana dan menang," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 29/11/2020)

Video Populer

Foto Populer