Sukses


Superstar: Riyad Mahrez, Hattrick Hero!

Bola.com, Jakarta - Penampilan sempurna Riyad Mahrez menjadi pembeda saat Manchester City berhadapan dengan Burnley. Winger asal Aljazair itu mencetak hattrick.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Etihad, Manchester City unggul cepat pada menit ke-6 lewat aksi Riyad Mahrez. Pemain 29 tahun menerima umpan yang disodorkan Kevin De Bruyne dengan gemilang.

Man City menang dengan skor 5-0 atas Burnley. Hasil ini memperbaiki posisi Man City di klasemen sementara. Pasukan Pep Guardiola kini berada di posisi ke-8 dengan 15 poin dari sembilan laga.

Sementara itu, Burnley berada di posisi ke-17 dengan lima poin. Tim racikan Sean Dyche melanjutkan tradisi buruk di Stadion Etihad, kalah 5-0 pada empat lawatan terakhirnya secara beruntun.

Pep Guardiola memainkan Riyad Mahrez sejak menit awal. Pemain asal Aljazair itu bermain untuk posisi winger kanan. Riyad Mahrez pun tampil sangat apik di laga kontra Burnley.

Selain golnya pada menit ke-6, Riyad Mahrez juga mencetak dua gol lagi. Yap, Riyad Mahrez pun mencetak hattrick. Riyad Mahrez mencetak gol lagi pada menit ke-22 dan 69. Sedangkan, dua gol Manchester City lainnya dicetak Benjamin Mendy dan Ferran Torres.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hattrick Kedua di Premier League

Bagi eks pemain Leicester City, ini adalah hattrick keduanya di Premier League. Sebelumnya, Riyad Mahrez juga membuat hattrick pada 2015 silam. Saat itu, Riyad Mahrez mencetak tiga gol ke gawang Swansea City.

Melihat performa apik Riyad Mahrez, sulit untuk memberikan gelar Man of the Match kepada pemain lain. Riyad Mahrez benar-benar menjadi bintang untuk Man City dengan hattrick dan performa impresifnya.

Sumber: Manchester City

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 29/11/2020)

Video Populer

Foto Populer