Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bikin Rencana Transfer Mengejutkan, Ingin Pulangkan Mantan Bek Sendiri

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan membikin rencana transfer mengejutkan. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memulangkan mantan bek mereka, Jonny Evans, dari Leicester City dengan status bebas transfer. 

Jonny Evans melakoni laga debutnya di era Sir Alex Ferguson pada 2007. Setelah delapan tahun di Old Trafford, ia akhirnya dilepas Louis van Gaal ke West Bromwich Albion pada 2015 dengan banderol 6 juta pounds. Pada 2018, Evans gabung Leicester. 

Pemain berusia 32 tahun itu tampil impresif sejak meninggalkan Manchester United. Bahkan, ia kini menjadi pemain kunci Brendan Rodgers di Leicester City. 

Seperti dilansir Metro, Minggu (29/11/2020), kontraknya di Leicester akan habis pada akhir musim ini. Namun, ia belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan The Foxes.  

Menurut The Sun, tim yang mengurusi transfer di MU telah memasukkan nama Evans ke dalam daftar potensi belanja pada musim depan. Mereka akan terus memantau kondisi pemain Irlandia Utara itu di Leicester.

Laporan itu juga menyebut Solskjaer berniat memperkuat barisan pertahanan, namun hanya punya 20 juta pounds untuk bursa transfer Januari 2021. Alhasil, mendatangkan Evans dengan bebas transfer pada akhir musim akan menjadi pilihan yang menguntungkan bagi Manchester United.  

 

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Jonny Evans

Jonny Evans tercatat memenangi tiga titel Premier League selama berkiprah bersama Manchester United. Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, dikabarkan terpikat dengan kemampuan Evans. 

"Nama Jonny muncul dalam percakapan," kata seorang sumber di MU kepada The Sun.

"Masih ada banyak orang di sini yang mengaguminya di sini, dan itu termasuk Ole dan Mike Phelan," imbuh sumber tersebut. 

Pada awal musim ini, Rodgers memberikan pujian tinggi untuk Jonny Evans. Menurutnya, manuver Leicester mendatangkan Evans merupakan kesepakatan terbaik abad ini. 

Sumber: The Sun, Metro 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer