Sukses


Roy Keane Sebut 2 Klub yang Jadi Ancaman Besar Liverpool di Liga Inggris, Jelas Bukan Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai mantan timnya tidak akan menjadi penantang serius Liverpool dalam pacuan juara Liga Inggris 2020/2021. Menurutnya, Chelsea dan Tottenham Hotspur malah lebih mengancam ketimbang MU. 

Manchester United belum menunjukkan tanda-tanda akan menjadi penantang serius dalam perebutan gelar Premier  League. Alih-alih mereka malah tampil angin-anginan di awal musim. Di sisi lain, laju Chelsea dan Tottenham Hotspur lebih menjanjikan. 

"Saat ini saya rasa Chelsea telah berinvestasi, Mereka memiliki skuad yang lebih kuat. Kiper menjadi pembelian besar mereka," ujar Keane, seperti dilansir Football London, Minggu (29/11/2020). 

"Spurs jelas memiliki Harry Kane, striker kelas dunia dan mereka punya manajer kelas dunia." 

"Jadi untuk saat ini, Anda bisa bilang mereka lebih mampu menjadi penantang gelar dibandingkan Manchester United," imbuh mantan kapten MU itu. 

 

2 dari 3 halaman

Pacuan Juara Lebih Terbuka

Komentar serupa dilontarkan sesama pundit Inggris, Jamie Redknapp. Menurutnya, kesulitan yang dihadapi Manchester City dan Liverpool musim ini akan membuat pacuan gelar Liga Inggris menjadi lebih terbuka lebar.

"Meraka (Chelsea dan Tottenham) berada di frame yang tepat, seperti yang dikatakan Roy," kata Redknapp. 

"Pada awal tahun ini, kita bicara tentang Chelsea dan Spurs, mungkin apakah mereka bisa masuk empat besar. Namun, dengan rentetan cedera dan hal-hal lainnya, melihat tim seperti Manchester City sedang kesulitan, maka dua tim itu punya keyakinan sesuatu mungkin saja terjadi." 

Sumber: Football London 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer