Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Tak Nongol Saat Latihan, Absen Bela Tottenham Melawan Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Harry Kane dan sejumlah pemain Tottenham Hotspur tak tampak pada latihan jelang laga melawan Linz ASK di Liga Europa. Jose Mourinho menyatakan belum tahu apakah sang striker bakal absen ketika timnya bersua Arsenal di Liga Inggris akhir pekan ini.

Selain Harry Kane, Tottenham Hotspur juga menjalani latihan tanpa Sergio Reguilon, Carlos Vinicius, dan Erik Lamela. Mourinho mengatakan Lamela masih akan absen, tapi harap-harap cemas dengan pemain lainnya.

"Saya tidak percaya Erik Lamela bisa tampil akhir pekan ini. Harry Kane, Vinicius, dan Reguilon mudah-mudahan bisa bugar," kata Mourinho dilansir dari Sky Sports.

Saat ditanya mengenai cedera apa yang menimpa Harry Kane dan seberapa parah cederanya, Mourinho mengaku tidak tahu banyak. Hanya saja, ia tetap ingin melihat striker Timnas Inggris itu bisa tampil.

"Saya tidak mau memberi tahu Anda mengenai cedera itu. Saya bilang kemungkinan dia bisa tampil. Saya tidak mau berbohong, tidak ada yang ditutup-tutupi. Feeling saya Harry Kane akan main," ujarnnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kondisi Alderweireld Membaik

Kabar bagusnya, Toby Alderweireld sudah ikut latihan setelah absen pada beberapa pertandingan, termauk ketika berhadapan dengan Ludogorets dan Chelsea.

Mourinho memasang Eric Dier dan Joe Rodon saat menghadapi Chelsea, tapi mungkin duet tersebut akan diubah sekembalinya Alderweireld. Terlebih Davinson Sanchez dalam kondisi siap tempur.

"Alderweireld punya kans untuk main. Mungkin tidak buat besok (di Liga Europa), tapi dia dalam progres pemulihan cedera yang bagus. Mudah-mudahan akhir pekan ini bisa main," ujarnya lagi.

Sumber: Sky Sports

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer