Sukses


Liga Inggris: Christian Eriksen Buka Peluang ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal tidak bertepuk tangan soal keinginan mendatangkan Christian Eriksen ke Emirates Stadium. Sang playmaker yang memperkuat Inter Milan itu siap untuk kembali ke Inggris pada tahun depan.

Christian Eriksen saat ini berada di ambang pintu keluar Inter Milan. Pemain asal Denmark itu ingin meninggalkan Giuseppe Meazza setelah tak banyak mendapatkan kesempatan pada musim ini.

Sejumlah klub tertarik mendapatkan jasa Eriksen. Satu di antaranya adalah klub Premier League, Arsenal. Transfer Window Podcast mengklaim Arsenal berpeluang besar untuk mendatangkan Eriksen. Sang playmaker siap kembali ke London Utara.

Menurut laporan tersebut, Eriksen membuka diri untuk bergabung bersama Arsenal. Sebelumnya beredar kabar bahwa Eriksen enggan bergabung dengan The Gunners karena rivalitas klub tersebut dengan mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Namun, kini sang playmaker dikabarkan tidak keberatan untuk menanggung risiko dibenci fans Tottenham Hotspur jika bergabung bersama Arsenal.

2 dari 3 halaman

Pengganti Mesut Ozil

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat serius ingin mendatangkan Eriksen. Saat ini, Arsenal memiliki masalah dengan kreativitas mereka. Jadi mereka butuh playmaker baru untuk menggantikan Ozil.

Eriksen sudah terbukti di Premier League ketika memperkuat Tottenham Hotspur. Dengan begitu, ia dinilai bakal menjadi rekrutan yang sempurna bagi Arsenal.

The Gunners bisa mendapatkan Eriksen dengan harga yang terjangkau. Sang playmaker dilaporkan bisa ditembus dengan angka 20 juta euro.

Sumber: Transfer Window Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer