Sukses


Liga Inggris: Liverpool Vs Wolverhampton Dihadiri Penonton, Diogo Jota Siap Guncang Anfield

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Diogo Jota mengaku tak sabar untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Pasalnya, laga tersebut akan dihadiri suporter di Anfield.

Sebanyak 2.000 penonton siap menyaksikan duel Liverpool vs Wolverhampton di Anfield. Menariknya buat Jota, pertandingan itu bakal jadi kali pertama buatnya menghadapi bekas timnya.

Diogo Jota dibeli Liverpool pada September lalu dari Wolves. Ia baru bermain pada pekan keempat Liga Inggris, tapi langsung memberikan dampak signifikan di lini serang.

Tentunya fans Liverpool ingin menyaksikan langsung aksi Diogo Jota di stadion. Impian itu akan terwujud akhir pekan ini.

Di sisi lain, Jota juga sudah tidak sabar ingin memamerkan aksinya di depan ribuan pasang mata suporter Liverpool. Ia mengaku ingin merasakan atmosfer Anfield dengan pendukung setianya.

"Sepak bola tanpa suporter itu tak ada artinya," kata Diogo Jota disadur dari laman resmi Liverpool.

"Tentu saja saat Anda bermain untuk Liverpool yang punya atmosfer luar biasa, rasanya ada sesuatu yang hilang (bermain tanpa penonton)."

"Saya berbicara dengan banyak orang di klub ini, dan mereka mengatakan banyak hal yang saya lewatkan. Merasakan efek Anfield adalah hal yang sudah tak bisa saya tunggu lagi," ucapnya memungkasi.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer