Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Bisa Tampil pada Duel Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho yakin bahwa Harry Kane akan fit untuk derbi London Utara melawan Arsenal pada hari Minggu meskipun striker bintangnya melewatkan pertandingan Liga Europa Tottenham melawan LASK.

Kapten Inggris berusia 27 tahun itu sedang menjalani perawatan cedera. Harry Kane juga absen berlatih pada pertandingan Tottenham melawan LASK di Liga Europa, Kamis kemarin, yang berakhir 3-3.

"Saya yakin dia akan fit," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Tapi sekarang saya bisa saja melakukan gertakan atau mencoba berpura-pura bahwa dia dalam masalah besar. Dia tidak dalam masalah besar. Saya yakin dia akan bermain."

Tottenham Hotspur menyimpan mayoritas pemain intinya saat ditahan imbang LASK. Jose Mourinho berharap mereka yang diistirahatkan bisa bugar dan siap bermain melawan Arsenal.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kritik Mourinho

Mourinho menyebut ada beberapa pemain yang tampil bagus. Mereka tetap bermain konsisten walau laga berjalan sulit. Namun, tak banyak pemain yang dinilai tampil bagus.

"Beberapa pemain secara individu tampil sangat buruk. Tanpa Son dan Pierre-Emile Hojbjerg saya tidak berpikir kami lolos dari laga ini," katanya.

Pada laga terakhir, Tottenham akan berjumpa Antwerp. Jika menang, maka Tottenham akan berada di puncak klasemen Grup J. Namun, andai kalah sekalipun, posisi di babak 32 Besar tidak akan hilang.

"Kami sudah lolos dan kami tidak memiliki tekanan pada laga terakhir kami, tetapi kami harus memenangkan pertandingan terakhir kami dan saya yakin kami akan melakukan itu," tegas Jose Mourinho.

Sumber: First Post

Video Populer

Foto Populer