Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: West Ham Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham pada pekan ke-11 Premier League 2020/2021, Minggu (6/12/2020). Tim tamu Setan Merah datang ke kandang lawan dengan sederet keraguan.

Manchester United baru saja tumbang saat menjamu PSG di Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa menyerah 1-3. Satu gol Manchester United dalam laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford.

Selain itu, Manchester United juga punya catatan buruk di markas West Ham. Dalam dua laga tandang terakhirnya melawan West Ham di Premier League, Manchester United selalu kalah. Mereka takluk 1-3 pada musim 2018/19, dan menyerah 0-2 musim lalu.

Di lain pihak, performa West Ham sedang menanjak. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, anak-anak asuh David Moyes selalu keluar sebagai pemenang. Mereka berturut-turut menang 1-0 menjamu Fulham, 1-0 atas tuan rumah Sheffield United, dan 2-1 menjamu Aston Villa.

Jika ada satu faktor yang membuat Manchester United tetap layak diperhitungkan, mungkin itu adalah performa tandang mereka.

Manchester United selalu menang dalam empat laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini, yakni 3-2 vs Brighton, 4-1 vs Newcastle, 3-1 vs Everton, 3-2 vs Southampton. Kemungkinan West Ham menjadi korban mereka yang berikutnya tetap terbuka.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

West Ham vs Manchester United

Jadwal: Minggu, 6 Desember 2020

Kick Off: Pkl 00.30 WIB

Venue: London Stadium

Live: Mola TV

Link: https://mola.tv/watch?v=vd06248378

Video Populer

Foto Populer