Sukses


Liga Inggris: Duh, Liverpool Salah Tulis Nama Caoimhin Kelleher

Bola.com, Liverpool - Caoimhin Kelleher tampil impresif saat Liverpool bersua Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-11 Premier League. Selain penampilan Kelleher yang menuai pujuan, kesalahan penulisan nama sang kiper juga menjadi perhatian.

Meladeni Wolverhampton di Stadion Anfield, Senin (7/12/2020) dini hari WIB, Caoimhin Kelleher dipercaya untuk menghuni pos di bawah mistar gawang Liverpool. Pemain berusia 22 tahun tersebut menggantikan peran Alisson Becker yang masih dibekap cedera hamstring.

Kelleher tampil moncer pada laga debutnya bersama Liverpool di Premier League. Caoimhin Kelleher tercatat mampu melakukan tiga penyelamatan, yakni menghalau bola hasil tembakan Daniel Podence pada menit ke-17, sundulan Leander Dendoncker menit ke-70, dan sepakan kaki kiri Rayan Ait-Nouri menit ke-80.

Berkat kontribusi Caoimhin Kelleher, Liverpool berhasil mengunci kemenangan empat gol tanpa balas atas Wolverhampton. Keempat gol The Reds disarangkan Mohamed Salah (24'), Georginio Wijnaldum (58'), Joel Matip (67'), dan gol bunuh diri Nelson Semedo (78').

Bagi Kelleher, ini adalah untuk kedua kalinya mencatatkan clean sheet bersama Liverpool. Sebelumnya, penjaga gawang asal Irlandia itu berhasil membuat gawang skuad Si Merah tetap perawan ketika menghadapi Ajax Amsterdam.

Dalam pertandingan kelima Grup D Liga Champions yang berlangsung di Stadion Anfield pada 2 Desember lalu, Caoimhin Kelleher turut membantu Liverpool memetik kemenangan 1-0.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kesalahan Penulisan Nama

Dibalik penampilan gemilang Kelleher pada laga debutnya di Premier League, terdapat hal unik yang terjadi. Liverpool melakukan kesalahan penulisan nama di jersey milik Caoimhin Kelleher.

Kesalahan tersebut diketahui setelah adanya cuitan di akun Twitter legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker.

"Banyak hal positif lagi untuk Liverpool, termasuk penampilan luar biasa dari kiper muda mereka. Mungkin sebagai hadiah mereka harus bisa mengeja Kelleher dengan benar," tulis Lineker di akun Twitter pribadinya.

Meski begitu, kesalahan tersebut hanya terjadi pada babak pertama. Liverpool kemudian melakukan perbaikan dan menulis nama Caoimhin Kelleher dengan benar.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer