Sukses


Liga Inggris: Mino Raiola Sebut Waktu Paul Pogba di Manchester United Sudah Habis

Bola.com, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mencuatkan kabar mengejutkan menjelang laga RB Reipzig kontra Manchester United tengah pekan ini. Railo dikabarkan menyebut waktu Pogba di Old Trafford sudah habis. 

"Saya bisa bilang bahwa ini sudah berakhir bagi Paul Pogba di Manchester United," kata Raiola kepada Tuttosport, seperti dilansir The Sun, Senin (7/12/2020).

Rumor Paul Pogba dihubungkan dengan klub lain bukan kabar baru. Pemain Prancis itu sejak beberapa tahun terakhir santer dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Kini sang agen sudah memastikan masa depan Pogba ada di tempat lain. 

Pernyataan Mino Raiola itu cukup mengejutkan. Alasannya, pada Agustus 2020 ia mengatakan kedua pihak akan memulai pembicaraan tentang kontrak baru. Namun, setelah itu tidak ada kelanjutan kabar apa pun. 

Bahkan, belakangan Paul Pogba malah akrab dengan bangku cadangan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak selalu memasang sang gelandang sebagai starter. 

Di lini tengah, Solskjaer lebih suka menurunkan Bruno Fernandes, Fred, dan Scott McTominay. Namun, Paul Pogba dimainkan sebagai starting XI dalam kemenangan 3-1 atas West Ham United, akhir pekan lalu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Impian Bermain di Real Madrid

Pada Oktober 2020, Pogba pernah terang-terangan mengatakan bermain untuk Real Madrid selalu menjadi impiannya suatu saat nanti. Namun, saat itu dia mengatakan bahagia di Manchester United. 

"Saya sekarang di Manchester United. Kami tahu ini sudah sering dibicarakan dan saya juga tidak pernah membicarakannya. Saya mendengar banyak keributan bahwa saya ingin pergi," kata Pogba saat itu. 

"Hari ini, saya masih di Manchester United dan saya akan berjuang membawa klub ke level lebih tinggi. Ya, semua pesepak bola ingin bermain untuk Real Madrid. Mungkin ini impian. Ini impian buat saya, mengapa tidak suatu hari nanti?" 

"Seperti yang sudah saya katakan. Saya di Manchester United dan saya menyukai klub ini," imbuh Pogba. 

Sumber: The Sun 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mino Raiola

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer