Sukses


Muak pada Mino Raiola, Eks Tottenham: Tutup Mulutmu dan Biarkan Paul Pogba Bermain!

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, kesal pada Mino Raiola. Ia menyuruh sang agen untuk diam dan membiarkan Paul Pogba bermain sepak bola dan fokus pada hal-hal teknis.

Mino Raiola bikin gaduh lantaran mengatakan bahwa karier Paul Pogba di Manchester United telah usai. Disinyalir, perbuatan Raiola dilakukannya untuk meramaikan potensi penjualan Pogba.

Mendengar hal tersebut, Jamie O'Hara muak pada Raiola. Menurutnya, sebagai agen seharusnya ia membiarkan Paul Pogba untuk fokus bermain.

"Raiola itu cuma peduli pada nama besarnya saja. Dia selalu bilang, 'Saya yang punya pemain', 'Saya bekukan saja itu FIFA (gim)', atau 'Pogba telah usai', sudahlah, diam saja!" kata O'Hara.

"Serius, kalau dia agen saya, akan saya telepon dia, 'Tutup mulutmu, saya main di Manchester United, saya sedang mengalami masa sulit, saya cetak gol di akhir pekan, kok sekarang malah diumbar lagi kondisi saya'," ujar O'Hara lagi.

 

2 dari 3 halaman

Percaya Paul Pogba Tetap Profesional

O'Hara mengatakan, Pogba pasti sudah dengar apa komentar Mino Raiola. Menurutnya, pemain asal Prancis itu akan tetap profesional dan membuktikan kelasnya di lapangan.

"Jika Pogba mengetahui pernyataan itu sebelumnya, maka dia harus pergi, tapi menurutku dia tidak seperti itu," kata O'Hara melanjutkan.

"Apakah dia bahagia atau tidak di Manchester United, saya masih berpikir dia profesional, dia masih ingin melakukannya dengan baik untuk klub, dan ketika dia bermain, dia pasti akan mencoba."

“Agen Anda adalah seseorang yang mewakili Anda di luar lapangan, yang seharusnya tutup mulut dan melakukan bisnis di belakang layar. Anda tidak memiliki agen yang terus-menerus berbicara kepada pers, Anda tidak disewa untuk melakukannya."

"Saya berharap dia (Raiola) diam saja dan membiarkan Pogba memainkan sepak bola." kata O'Hara memungkasi.

Sumber: TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer