Sukses


Liga Inggris: Demi Menit Bermain di Manchester United, Dean Henderson Ajak Solskjaer Bicara

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United, Dean Henderson, kabarnya mengajak sang manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara empat mata terkait menit bermain. Padahal musim lalu ia menjadi kiper dengan performa impresif ketika dipinjamkan ke Sheffield United.

Henderson memang dipanggil pulang oleh Manchester United berkat performa apik yang diperlihatkannya bersama Sheffield United pada musim lalu. Bahkan ia masuk dalam skuat utama Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini.

Namun, hingga kini Henderson belum mampu menggeser David De Gea dari pos kiper utama The Red Devils. Sejauh ini, Henderson baru lima kali tampil, masing-masing dua kali di Premier League dan Piala Liga Ingggris, dan satu kali di Liga Champions.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Henderson rupanya cukup resah dengan minimnya jatah bermain yang didapatkannya di bawah asuhan Solskjaer.

Henderson merasa layak untuk berdiri di bawah mistar gawang Manchester United kala berhadapan dengan Istanbul Basaksehir dan West Bromwich Albion beberapa waktu lalu.

Henderson pun kabarnya menggelar diskusi empat mata dengan Solskjaer untuk membicarakan mengenai kejelasan jatah bermainnya di skuat Manchester United.

2 dari 3 halaman

Mengancam Pergi

Henderson kabarnya mengancam akan meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari mendatang apabila tidak mendapat jatah bermain lebih banyak dari Solskjaer.

Keresahan Henderson terbilang wajar karena ia ingin mengamankan tempat di skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa tahun depan.

Beberapa klub kabarnya siap menampung Henderson, satu di antaranya adalah raksasa Skotlandia, Celtic, yang ingin meminjam kiper berusia 23 tahun itu pada Januari mendatang.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer