Sukses


Liga Inggris: Arsene Wenger Beri Saran kepada Solskjaer Cara Menghadapi Situasi Rumit Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Arsene Wenger memberikan saran kepada Ole Gunnar Solskjaer terkait situasi rumit yang menimpa Paul Pogba. Eks Arsenal itu harus berbicara langsung kepada sang gelandang Manchester United apapun kenyataannya.

Masa depan Paul Pogba makin tak menentu seusai Mino Raiola menyatakan bahwa agennya butuh tim baru. Menurutnya, hengkang dari Manchester United adalah jawaban terbaik buat perkembangan kariernya.

Beragam respons keluar dari figur sepak bola Inggris. Sebagian besar meminta Mino Raiola untuk tutup mulut dan membiarkan Paul Pogba bermain, tapi tak sedikit yang mengklaim bahwa akan lebih baik buat pemain berusia 27 tahun itu untuk pindah.

Arsene Wenger punya pendapat sendiri. Ia merasa orang yang paling bisa meredam situasi saat ini adalah Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tipe orang yang percaya bahwa manajer lah yang seharusnya memberikan penjelasan kepada pemainnya apapun kenyataannya supaya tahu apa yang diinginkan si pemain. Sebab selama masih terikat kontrak, maka tugas utama Paul Pogba adalah bermain maksimal," kata Wenger.

 

2 dari 3 halaman

Solskjaer Masih Percaya Pogba?

Pogba tidak bisa dibilang bermain sebagai pemain inti musim ini. Ia main sebagai starter sebanyak enam kali dan membuat delapan penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Setelah mencetak gol melawan West Ham akhir pekan lalu, Pogba kemungkinan akan bermain setidaknya pada babak kedua pada derbi melawan Manchester City dini hari nanti.

Dan tampaknya dia mendapat dukungan penuh dari bosnya, karena Solskjaer menolak untuk membalas Raiola yang ikut campur, malah membela Pogba dan bersikeras pria Prancis itu fokus untuk sukses di United.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer