Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Ronald Koeman Masih Ngebet Gaet Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Manajer Barcelona, Ronald Koeman masih ngebet mendatangkan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Mantan pemain Newcastle United itu memasuki bulan terakhir kontraknya di Liverpool. Ia diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan ke Barcelona selama beberapa minggu sekarang.

Terlepas dari spekulasi tentang masa depannya, Wijnaldum telah menjadi pemain kunci untuk Jurgen Klopp musim ini. 

Liverpool dikabarkan akan menyodorkan tawaran kontrak baru kepada Georginio Wijnaldum. Manuver itu ditempuh The Reds demi memagari Wijnaldum dari incaran Barcelona dan Inter Milan. 

Liverpool akan menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun. Kontrak Wijnaldum di Anfield bakal habis pada Juni 2021, sehingga sang pemain bisa berbicara dengan klub lain mulai Januari tahun depan.

Namun, menurut Mundo Deportivo, Koeman berusaha meyakinkan petinggi Barcelona untuk segera bergerak mendapatkan Wijnaldum, sebelum sang pemain meneken kontrak baru.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kenaikan Gaji

Wijnaldum santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas 2020. Tetapi, rumor itu tidak menjadi kenyataan.

Wijnaldum bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari. Di sisi lain, kondisi keuangan Barcelona masih belum pulih dari efek pandemi virus corona.

Laporan itu juga mengklaim, menuntaskan nego pada bulan depan sangat tidak mungkin. Untuk mengamankan Wijnaldum, Koeman menunda perekrutan Eric Garcia dan Memphis Depay.

Wijnaldum bukan hanya dirayu dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji, dari 75 ribu pounds (Rp1,4 miliar) per pekan menjadi 115 ribu pounds (Rp1,96 miliar) per pekan.  

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer