Sukses


Liga Inggris: Diogo Jota Cedera, Diragukan Tampil Membela Liverpool Lawan Fulham

Bola.com, Jakarta - Liverpool terancam tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 melawan Fulham, Minggu (13/12/2020). Manajer Jurgen Klopp bakal kehilangan satu pemain kuncinya, Diogo Jota.

Dilansir dari laman Liverpool Echo, gelandang serang asal Portugal itu dilaporkan mengalami cedera. Diogo Jota mendapatkan cedera tersebut saat bertanding di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Saat berhadapan dengan FC Midtjylland, Diogo Jota bermain hingga 87 menit sebelum ditarik keluar akibat cedera. Ini jadi kabar buruk menghadapi Fulham yang sedang berburu kemenangan.

"Dua hari lalu kami dapat kabar bahwa ada yang cedera. Diogo Jota baru akan dipindai lagi seberapa cederanya," kata Klopp.

"Diagnosisnya belum selesai, jadi kami harus tunggu. Saya tidak tahu dia bisa main atau tidak," ujarnya lagi saat sesi konferensi pers Liverpool vs Fulham.

 

2 dari 3 halaman

Tambah Daftar Cedera

Cedera yang dialami Jota adalah yang terbaru dalam garis panjang masalah Liverpool musim ini.

Pemain-pemain seperti Kostas Tsimikas - yang juga mengalami cedera pada pertandingan melawan FC Midtjylland - Thiago Alcantara, James Milner dan Xherdan Shaqiri masih cedera sementara Joe Gomez dan Virgil van Dijk terus menjalani proses rehabilitasi.

Namun, dengan catatan yang lebih positif, Alisson dan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain telah kembali ke latihan penuh dengan penjaga gawang dalam antrean untuk memulai di Craven Cottage.

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer