Sukses


Liga Inggris: Manchester United Disarankan Tukar Paul Pogba dengan Dua Pemain Juventus Ini

Bola.com, Jakarta - Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan saran menarik buat Manchester United. Ia menilai Paul Pogba sebaiknya ditukar dengan dua pemain Juventus jika memang manajemen klub memutuskan untuk menjualnya.

Dua pemain Juventus yang dimaksud adalah Matthijs de Ligt dan Merih Demiral. Ian Wright yakin dua pemain muda itu bisa memberikan dampak positif buat Manchester United ketimbang terus mempertahankan Paul Pogba yang performanya angin-anginan.

"Anda ingin tahu apa yang akan saya lakukan jika saya menjadi manajer Manchester United? Karena sepertinya mereka akan menjual Pogba, saya akan masuk dan berkata, 'Anda mau Pogba? Beri kami De Ligt, beri kami Demiral', pemain semacam itu. Para pemain muda itu," kata Ian Wright kepada Daily Mail.

Pogba belakangan disebut-ssebut bakal kembali ke Juventus setelah agennya, Mino Raiola mengklaim kliennya tidak bahagia di Old Trafford. Komentar kontroversial itu tentu saja menuai pro dan kontra.

Namun demikian, apa yang diucapkan Mino Raiola memicu pergolakan transfer Manchester United pada Januari 2021. Selain Juventus, Real Madrid juga tertarik pada Paul Pogba.

Video

2 dari 2 halaman

Pogba Out, Grealish In?

Gosip mengenai Paul Pogba ke Juventus dan Real Madrid, di sisi lain, menguatkan isu mengenai transfer Jack Grealish. Dengan uang hasil penjualan, Manchester United tentu berambisi menemukan pengganti yang pas.

Jack Grealish dinilai sebagai sosok yang tepat mengisi posisi Manchester United dan duetnya dengan Bruno Fernandes diprediksi bakal ciamik. Berbeda dengan Pogba, pemain Aston Villa itu bisa bermain di sejumlah posisi seperti gelandang kiri dan kanan.

Selain Manchester United, Arsenal juga telah lama diberitakan tertarik memboyong Grealish. Piers Morgan, figur publik di Inggris bahkan menyarankan The Gunners untuk membayar uang 100 juta pounds jika perlu.

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer