Sukses


Liga Inggris: Liverpool Terancam Kehilangan Diogo Jota Selama 2 Bulan

Bola.com, Liverpool - Kabar buruk datang untuk Liverpool. Menurut laporan The Metro, Minggu (13/12/2020), klub asuhan Jurgen Klopp itu terancam kehilangan Diogo Jota selama dua bulan akibat dihantam cedera.

Diogo Jota mengalami cedera lutut pasca membela Liverpool pada laga terakhir penyisihan Grup D Liga Champions 2020-2021 melawan Midtjylland, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Cedera yang dialami Diogo Jota tentu saja membuat pusing manajer Jurgen Klopp.

Diogo Jota sedang dalam performa terbaiknya bersama Liverpool pada musim ini setelah mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan. Pemain asal Portugal itu juga menambah panjang daftar cedera skuad Si Merah.

Namun, sampai saat ini Liverpool belum mengeluarkan pernyataan resmi seputar kondisi Diogo Jota. Jika benar akan absen sampai dua bulan, Jota bakal melewatkan setidaknya 13 pertandingan Liverpool.

Pemain Timnas Portugal itu diprediksi baru bisa kembali bermain pada pertengahan Februari 2021. Hal ini tentu saja menjadi kabar buruk buat Liverpool.

Sejauh ini, Liverpool sudah kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan James Milner akibat cedera. Cedera Diogo Jota membuat Liverpool akan bergantung pada Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Robert Firmino di lini depan.

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Liverpool akan menantang Fulham pada laga pekan ke-11 Premier League 2020/2021 di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/12/2020) malam WIB. The Reds wajib memenangi pertandingan untuk terus bersaing di papan atas klasemen.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 24 poin. Klub asal Merseyside itu hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang berada di puncak dengan raihan 24 poin.

Liverpool punya catatan apik melawan Fulham. Liverpool berhasil memenangi enam pertemuan terakhir melawan Fulham dan sukses mencetak 18 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Sumber: The Metro

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer