Sukses


Liga Inggris: Timo Werner dan Kai Harvertz Dapat Kritikan Pedas, Bikin Chelsea Seperti Bermain dengan 9 Orang

Bola.com, London - Dua pemain baru Chelsea, Kai Havertz dan Timo Warner jadi sasaran kritik pedas. Kritikan datang dari mantan pemain The Blues, Tony Casscarino. 

Cascarino melontarkan kritikan pedas setelah Chelsea kalah 0-1 dari Everton pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/12/2020). Menurut Cascarino, Werner dan Havertz tidak berkontribusi maksimal, sehingga membuat Chelsea seperti bermain dengan sembilan pemain. 

Chelsea, yang menghabiskan 123 juta pounds untuk merekrut Werner dan Havertz pada musim panas 2020, datang ke Goodison Park dengan modal 14 laga tak terkalahkan secara beruntun. 

Pada laga Everton itu, manajer Chelsea Frank Lampard tidak bisa menurunkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic. Gol kemenangan The Toffees dicetak Gyfli Sigurdsson pada babak pertama.

Meskipun Ziyech dan Pulisic absen, Chelsea masih diperkuat dua bintang barunya yang berbanderol mahal. Tapi, Cascarino sama sekali tak terkesan dengan performa dua pemain itu. 

"Timo Werner sedang kesulitan dan tidak mencetek gol dalam enam pertandingan beruntun. Saya melihatnya saat melawan Rennes, dia sangat buruk," kata Cascarino, seperti dilansir The Sun, Senin (14/12/2020). 

“Lihat, dia sangat cepat dan dia memiliki rekor gol [bagus], dan saya berharap dia mendapatkannya di Chelsea," imbuh Cascarino. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kai Havertz Juga Kesulitan

Di mata Cascarino, performa Kai Havertz juga jauh dari mengesankan. Padahal kedatangannya ke Stamford Bridge diiringi dengan harapan tinggi. 

"Kai Havertz sangat kesulitan kemarin, dia berada di ujung tanduk. Dia pemain yang sebenarnya sangat bertalenta," kata Cascarino. 

"Saat itu, Chelsea seperti bermain dengan sembilan pemain. Saya tak bermaksud bilang mereka sama sekali tak berusaha, tapi mereka tidak membuat sesuatu menjadi nyata. Dengan kondisi seperti itu, Olivier Giroud tak mendapatkan servis," imbuh dia. 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer