Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Bantah Bakal Pecat Mino Raiola

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan agennya, Mino Raiola, berang dengan Bild. Media Jerman itu dituduh telah memproduksi berita bohong.

Melalui jurnalisnya, Christian Falk, Bild melaporkan jika Raiola berada dalam tekanan bahkan dipecat oleh Paul Pogba jika tidak kunjung menemukan pembelinya dari Manchester United.

"Mino Raiola kini mendapatkan tekanan dari Pogba dan harus mencari klub baru. Jika tidak, dia bisa kehilangan kliennya," kata Falk dalam akun Instagramnya, @cfbayern, Sabtu (12/12/2020).

Melalui akun Instagramnya, @minoraiola, Raiola membantah pemberitaan Bild. Agen asal Italia ini juga menyindir media tersebut sebagai pihak yang sering membuat kebohongan.

"Selamat Bild. Juara berita palsu. Seperti biasa, Bild tidak mengecewakan. Menakjubkan bagaimana berita palsu selalu menyebar," tulis Raiola.

Sepemahaman dengan agennya, Paul Pogba meminta Bild untuk tidak asal membuat pemberitaan tentang dirinya. "Jika Anda tidak tahu, jangan bicara Bild," tutur Paul Pogba dalam kolom komentar Raiola.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Raiola Bilang Pogba Ingin Pindah

Sebelumnya kepada Tuttosport, Raiola buka-bukaan bahwa Paul Pogba tidak lagi kerasan di Manchester United. Gelandang asal Prancis itu ingin pindah pada bursa transfer Januari 2021.

"Saya dapat mengatakan bahwa Paul Pogba sudah selesai di Manchester United," jelas Raiola.

"Lebih baik berbicara dengan jelas, melihat ke depan dan tidak membuang waktu. Pogba tidak senang dengan Manchester United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang diharapkannya."

"Paul Pogba membutuhkan tim baru dan perubahan suasana. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan habis pada musim panas 2022. Namun, saya pikir solusi terbaik untuk semua pihak adalah dia pergi di jendela transfer terdekat."

"Jika tidak, Manchester United, yang mempunyai hubungan sangat baik dengan Paul Pogba, tahu bahwa mereka berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer karena dia tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya," ucap Raiola.

 

Sumber: Twitter, Instagram, Tuttosport

Video Populer

Foto Populer