Sukses


Liga Inggris: Mino Railo Ngotot Bawa Paul Pogba Pindah dari Manchester United, tapi Bukan Januari 2021

Bola.com, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, ngotot mengatakan masa depan sang pemain di Manchester United sudah habis. Menurut Raiola, Pogba akan hengkang pada musim panas 2021, karena sulit mendapatkan kesepakatan besar pada Januari 2021. 

Raiola memicu kontroversi tentang masa depan Paul Pogba pada awal pekan lalu, tepat sehari sebelum Manchester United menjalani partai hidup-mati kontra RB Leipzig di Liga Champions. Dia mengklaim Pogba sudah tidak nyaman di Old Trafford dan ingin mencari klub baru. 

Pemilihan waktu oleh Raiola untuk melontarkan komentar tersebut benar-benar buruk, karena sehari setelahnya MU tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari RB Leipzig.  

Terlepas dari ledakan kemarahan Raiola, sang gelandang anehnya tetap diturunkan sebagai starter saat Setan Merah 0-0 dengan Manchester City di Liga Inggris pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Tapi dengan hanya 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini, petualangan kedua Pogba di Theatre of Dreams tampaknya segera berakhir.

Klub-klub raksasa Eropa termasuk mantan timnya, Juventus, dan juara La Liga, Real Madrid, santer dihubungkan dengan Paul Pogba. Manchester United juga sudah punya sosok pengganti dalam diri Donny van de Beek yang didatangkan pada musim panas 2020.  

 

2 dari 3 halaman

Topik soal Pogba Sensitif di Inggris

Tetapi, Van de Beek kemungkinan harus menunggu lebih lama untuk merangsek ke starting XI karena Raiola mengakui sulit membawa Pogba pindah pada Januari 2021. 

"Pogba bakal punya masa depan luar biasa. Di Inggris, mereka sangat sensitif ketika Anda bicara tentang Pogba. Saya hanya mengungkapkan pikiran saya," kata Raiola, seperti dilansir The Sun, Selasa (15/12/2020). 

"Saya pernah bilang Pogba bisa pergi pada musim panas, sulit melakukan kesepakatan top pada Januari," imbuh Raiola. 

Pogba tercatat membukukan 172 penampilan untuk Setan Merah sejak gabung dari Juventus pada 2016. Ia mencetak 34 gol, serta membantu MU memenangi Liga Europa 2017. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer