Sukses


Liga Inggris: Liverpool Akan Jadi Ujian Kelayakan Tottenham Hotspur Sebagai Calon Juara

Bola.com, Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, Pierre Emile Hojbjerg, mengaku antusias jelang pertandingan kontra Liverpool, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Menurutnya, laga ini akan menarik untuk dimainkan, di mana Spurs kini memiliki peluang besar untuk bisa mengakhiri musim sebagai juara.

Laga kontra Liverpool dianggap menjadi laga yang krusial bagi Tottenham Hotspur. Liverpool, yang merupakan juara bertahan Premier League, akan menjadi lawan sang pemuncak klasemen pada pekan ke-13.

Jika Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Liverpool dalam pertandingan ini, anak asuh Jose Mourinho itu akan makin kukuh di puncak klasemen Premier League.

Hojbjerg mengaku tidak sabar untuk berhadapan dengan Liverpool dalam pertandingan yang digelar di Anfield itu.

"Pertandingan Rabu nanti adalah peluang dan juga tantangan berikutnya bagi kami," ujar gelandang Tottenham Hotspur itu kepada Sporsmole.

Video

2 dari 3 halaman

Melanjutkan Performa Positif

Hojbjerg menilai Tottenham Hotspur berada dalam momentum yang bagus saat ini. Ia menilai timnya harus melanjutkan momentum apik itu ketika menghadapi Liverpool.

"Kami tengah berada dalam momen yang bagus saat ini. Kami tengah bermain dengan baik sehingga kami harus terus melanjutkan apa yang kami lakukan pada saat ini," ujar Hojbjerg.

"Kami harus meningkatkan permainan kami, beristirahat dan kemudian berjuang lagi. Sangat luar biasa kami mendapatkan peluang untuk berjuang lagi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Membuktikan Status

Hojbjerg menilai laga kontra Liverpool akan sangat krusial bagi Tottenham Hotspur. Jika mereka bisa mengalahkan sang juara bertahan, ia menilai The Lillywhites akan menjadi kandidat juara yang serius musim ini.

"Yang terpenting dalam tim ini adalah, kami berada di tempat yang kami inginkan. Kami ingin mendapatkan peluang untuk terus bersaing untuk gelar juara," tegasnya.

"Kami ingin menunjukkan pada Rabu nanti atau di pertandingan manapun bahwa kami penantang gelar juara. Kami ingin menunjukkan seberapa jauh kami sudah berkembang sebagai sebuah tim. Kami sudah melakukan itu dan kami tinggal melanjutkannya." lanjutnya.

Liverpool berada dalam kondisi yang kurang ideal jelang pertandingan melawan Tottenham. Sejumlah pemain kunci mereka terutama pada lini pertahanan mereka mengalami cedera.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.com (Serafin Unus Pasi, published 15/12/2020)

Video Populer

Foto Populer