Sukses


Liga Inggris: Alex Telles Curhat Bedanya Jadi Kawan dan Lawan Bruno Fernandes, Antara Bikin Sebal dan Lega

Bola.com, Manchester - Alex Telles dan Bruno Fernandes dulu menjadi rival bebuyutan karena membela tim berbeda di Portugal. Namun, kini keduanya bahu membahu di lapangan karena sama-sama memperkuat Manchester United. 

Alex Telles mengungkapkan kekaguman terhadap sosok Bruno Fernandes. Ia menilai mantan lawannya itu merupakan pribadi yang sangat luar biasa.

Telles dan Fernandes dahulu merupakan musuh bebuyutan. Telles memperkuat FC Porto sementara Bruno Fernandes di Sporting Lisbon. Kedua tim ini adalah seteru di Portugal.

Namun mulai musim panas lalu Telles bermain satu tim dengan Fernandes. Keduanya kini aktif memperkuat klub asal Inggris, Manchester United.

Telles baru-baru ini menuturkan bagaimana rasanya bermain sebagai teman dan sebagai lawan Fernandes. "Jadi saya dan Bruno sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama," ujar Telles kepada Inside United, Selasa (15/12/2020). 

Telles mengaku tidak senang harus berhadapan dengan Fernandes di lapangan. Ia menilai sang playmaker adalah lawan yang sangat sulit untuk diatasi.

"Bruno Fernandes selalu tampil menonjol di manapun ia bermain. Dan saya rasa ia sudah menjadi pemain utama Manchester United saat ini," tutur Telles. 

"Kami sebelumnya adalah rival di atas lapangan dan kami sekarang menjadi teman satu tim. Saya pernah bilang kepadanya bahwa dia sangat menyebalkan ketika menjadi lawan di atas lapangan, karena ia selalu ingin menang," imbuh Telles. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Merasa Lega

Telles mengaku senang bisa menjadi rekan satu tim Fernandes kali ini. Ia menilai sang playmaker menjadi sosok pembeda di dalam timnya.

"Dia [Fernandes] adalah soosk dengan hati yang besar dan juga kualitas yang luar biasa. Saya rasa kita tidak perlu membicarakan kemampuan Bruno karena semua orang bisa melihatnya dengan jelas," tutur Telles/ 

"Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya. Dia adalah pria yang selalu mencoba membantu rekan-rekannya dan ia benar-benar menjadi pembeda bagi tim ini." ujarnya.

Musim ini Fernandes menunjukkan performa yang sangat luar biasa di Manchester United. Ia membuat total 11 gol dan enam assist bagi Manchester United di semua kompetisi.

Sumber: Inside United 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 15/12/2020)

Video Populer

Foto Populer