Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menantang tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-13 Premier League di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) pukul 01.00 WIB. The Blues pantang memandang remeh Wolverhampton, jika tak ingin kembali menelan hasil minor.

Anak asuh Frank Lampard tersebut gagal mendulang tiga poin pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris. Bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Chelsea menelan kekalahan 0-1.

Gol tunggal The Toffees disarangkan Gylfi Sigurdsson pada menit ke-22 lewat eksekusi penalti. Bagi Tim London Biru, itu adalah kekalahan perdana dalam 14 pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Hasil minor kontra Everton membuat Chelsea turun ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 22. Mereka unggul lima poin atas Wolverhampton Wanderers yang menempati posisi ke-13.

Melakoni duel kontra Wolverhampton, The Blues bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Peluang Chelsea mendulang tiga poin kontra The Wolves terbilang besar.

Pasalnya, The Blues berhasil meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari enam laga terakhir kontra Wolverhampton. Pada pertemuan terakhir, Chelsea menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, 26 Juli 2020.

Meski begitu, Chelsea pantang memandang remeh Wolverhampton. Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu bertekad untuk memetik tiga poin, setelah dalam dua laga terakhir di Premier League menelan kekalahan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (16/11/2020) 

Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea

Stadion: Molineux

Kick-off: 01.00 WIB

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd07236243

Video Populer

Foto Populer