Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Vs West Bromwich Albion

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu West Bromwich Albion pada laga pekan ke-13 Premier League di Stadion Etihad, Rabu (16/12/2020) pukul 03.00 WIB. Melakoni duel ini, The Citizens bertekad mendulang tiga poin.

Manchester  City hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Manchester City masih berada di papan tengah klasemen sementara Premier League.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat sembilan dengan nilai 19. Anak asuh Pep Guardiola tersebut unggul 13 poin atas West Bromwich Albion yang menghuni posisi 19.

Manchester City perlu segera kembali meraih kemenangan jika ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Duel kontra West Brom di Stadion Etihad bisa menjadi kesempatan bagus Man City untuk menambah perolehan poin.

Akhir pekan kemarin, West Bromwich Albion kalah 1-2 di kandang Newcastle United. Satu gol West Bom dicetak oleh Darnell Furlong. Dengan hasil itu, berarti West Brom sudah menelan lima kekalahan dan hanya sekali menang dalam enam laga terakhir di Premier League.

Anak-anak asuh Slaven Bilic itu pun masih terbenam di zona merah. Mereka baru mengumpulkan enam poin dari 12 pertandingan. Main tandang kontra Manchester City sangat kecil kemungkinan The Baggies bakal menciptakan kejutan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (16/12/2020)

Manchester City Vs West Bromwich Albion

Stadion: Etihad 

Kick-off: 03.00 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd07236819

Video Populer

Foto Populer