Sukses


Paul Scholes Sebut Chelsea Belum Siap Juarai Liga Inggris, Ada 2 Penyebabnya

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan Chelsea belum cukup siap untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Namun, menurutnya The Blues tidak akan menunggu lama untuk jadi kampiun jika para pemain muda diberi banyak menit bermain. 

Komentar Scholes itu diutarakan setelah melihat Chelsea takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun setelah pada laga sebelumnya juga keok dari Everton dengan skor 0-1.  

Menurut Scholes, dua kekalahan beruntun itu dialami Chelsea karena minim kreativitas di lini tengah. Faktor itulah yang menurut Scholes membuat Chelsea belum siap juara, serta beberapa pemain muda perlu lebih banyak menit bermain. 

"Saya rasa ada kekurangan kreativitas di lini tengah. N'Golo Kante tahu apa yang harus dilakukannya, tapi dia pemain yang mendampinginya masih muda, Mason Mount dan Kai Havertz," kata Scholes kepada Amazon Prime Sport, seperti dilansir The Sun.   

"Mereka akan menjadi pemain yang fantasts, tapi itulah sebabnya mengapa mereka tidak akan memenangi liga musim ini. Mereka belum cukup siap. 

"Di lapangan tengah, saya rasa para pemain mereka hanya butuh waktu. Mount, saya sangat terkesan dengannya. Dalam beberapa tahun mendatang, dia akan memenangi laga untuk Chelsea dan mencetak banyak gol seperti yang dilakukan Frank Lampard," imbuh Scholes.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lampard Akui Chelsea Main Jelek

Sebelumnya, manajer The Blues, Frank Lampard, mengakui jika timnya tampil buruk pada pertandingan tersebut. Lampard juga menyebut serangan balik dan pertahanan The Wolves merepotkan tim asuhannya.

"Kami tidak bermain cukup baik. Ini sangat sederhana. Ancaman Wolves jelas merupakan serangan balik. Mereka memiliki yang lain, tetapi serangan balik adalah yang utama," kata Lampard.

"Mereka bertahan dengan baik, mereka terorganisir, mereka memiliki kecepatan dan kualitas di lini depan. Para pemain mengetahuinya sebelum pertandingan, para pemain mengetahuinya dalam pertandingan," lanjutnya.

"Kami mengizinkan mereka melakukan beberapa serangan balik dan jika Anda mengizinkan lawan untuk bermain dengan kekuatan mereka, Anda mungkin kalah dalam pertandingan itu," tutur legenda Chelsea itu.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 22. Mereka unggul dua poin atas Wolverhampton Wanderers di tempat ke-10.

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer