Sukses


Liga Inggris: Manchester United Gaduh, Ole Gunnar Solskjaer Murka terhadap Agen Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan murka terhadap agen Paul Pogba, Mino Raiola. Dia tidak suka dengan ketidakprofesionalan yang ditunjukkan Raiola. 

Mino Raiola sudah beberapa kali berulah. Super agen asal Italia itu banyak menganggu ketenteraman Manchester United terutama perihal kliennya Paul Pogba.

Pekan lalu, Raiola membuat kegaduhan. Ia secara terbuka menyebut gelandang Timnas Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United.

Sky Italia, Rabu (16/12/2020), mengklaim pernyataan Raiola itu membuat pihak Manchester United naik pitam, terutama sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer marah besar ketika mendengar pernyataan Raiola tersebut. Ia menilai pernyataan Raiola itu sangat tidak profesional, karena Pogba masih terikat kontrak di Manchester United.

Amarah Ole Gunnar Solskjaer semakin meluap karena Raiola mengumumkan hal itu H-1 sebelum Manchester United bertanding melawan RB Leipzig. Beberapa laporan mengungkapkan Solskjaer menilai pengumuman yang salah waktu itu membuat MU tersingkir dari fase grup UCL.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Solskjaer dan pihak Manchester United sudah berencana melepas Pogba. Mereka menilai sang gelandang sudah tidak ingin melanjutkan kariernya di Old Trafford. Jadi tidak ada gunanya memaksanya bertahan di sana.

Namun, Solskjaer lebih suka Raiola tidak mengumbar-ngumbar hal tersebut ke publik. Apalagi, MU tidak akan menghalangi kepergian Pogba.

Menurut laporan yang beredar, pihak Manchester United sudah menetapkan mahar transfer untuk Pogba. Sang gelandang akan dijual di angka 60 juta pounds.

Sumber: Sky Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 16/12/2020)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer