Sukses


Liga Inggris: Virgil van Dijk Masih Cedera, Liverpool Berniat Perpanjang Kontrak Selama 5 Tahun

Bola.com, Jakarta - Liverpool kabarnya berencana menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun untuk bek andalannya, Virgil van Dijk. Rencana tersebut sudah dibuat oleh manajemen The Reds meski sang pemain saat ini masih berjuang untuk pulih dari cedera.

Virgil van Dijk merupakan pemain bertahan yang bergabung bersama Liverpool sejak januari 2018. Pemain asal Belanda itu diboyong dari Southampton dengan biaya mencapai 75 juta pound.

Bersama Liverpool, Van Dijk langsung menjelma menjadi sosok vital di lini pertahanan Liverpool. Selain mempersembahkan sederet trofi bergengsi bagi Liverpool, Van Dijk juga diakui kehebatannya dengan sejumlah penghargaan individual.

Kini seperti dilansir The Express, Liverpool kabarnya ingin melayangkan tawaran kontrak baru kepada Virgil van Dijk, meski saat ini bek berusia 29 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2023.

Tidak tanggung-tanggung, durasi kontrak baru yang ingin diberikan Liverpool kepada Virgil van Dijk adalah lima tahun. Artinya, Van Dijk bisa bertahan di Anfield hingga 2028.

Keinginan Liverpool menambah durasi kontrak Van Dijk tak lepas dari peran krusial sang pemain di pusat pertahanan The Reds yang membuat Liverpool mengalami perkembangan pesat dalam beberapa musim terakhir, termasuk meraih trofi Liga Champions dan Premier League.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Beristirahat Panjang

Virgil van Dijk sampai saat ini masih harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera parah yang dialaminya ketika menjalani derbi Merseyside kontra Everton pada Oktober lalu.

Virgil van Dijk baru-baru ini terlihat sudah kembali melanjutkan program pemulihan cedera di markas latihan Liverpool.

Terlepas dari kemungkinan Virgil van Dijk absen hingga akhir musim ini, Liverpool tetap berencana untuk memberikan kontrak baru bagi bek andalannya itu.

Sumber: The Express

Video Populer

Foto Populer