Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Southampton

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Southampton di Emirates Stadium pada pekan ke-13 Premier League 2020/2021, Kamis (17/12/2020). Laga ini seharusnya bisa menjadi ajang bagi The Gunners untuk bangkit. Namun, tentu saja itu bukan hal yang mudah.

Akhir pekan lalu, Arsenal kalah 0-1 menjamu Burnley. Arsenal juga kehilangan Granit Xhaka yang dikartu merah pada menit 56. Gol tunggal Burnley tercipta dari bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang menit 73.

Dengan hasil itu, berarti Arsenal selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. The Gunners juga cuma menang sekali dalam dalam delapan laga terakhir mereka di kompetisi ini.

Arsenal hanya mampu mencetak total dua gol dalam delapan laga terakhirnya di Premier League. Arsenal pun kini tertinggal jauh di belakang pemimpin klasemen Tottenham, yakni terpaut 12 poin.

Arteta saat ini berada di kursi panas. Dia terancam dipecat kapan saja. Laga kontra Southampton bisa menjadi satu kesempatan Mikel Arteta untuk membuktikan bahwa dia masih layak dipertahankan.

Hanya sayang, Southampton, yang musim ini diperkuat eks Arsenal, Theo Walcott, bukan lawan yang mudah. Performa maupun posisi mereka di klasemen saat ini lebih baik dari Arsenal.

Southampton cuma kalah sekali dalam 10 laga terakhirnya di Premier League, dengan detil 7 kemenangan dan 2 hasil imbang untuk laga lainnya. Bagi Southampton yang sekarang, mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium sepertinya bukan sesuatu yang mustahil.

Arsenal memang belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Southampton di Premier League. Namun, Arsenal diyakini bakal membutuhkan perjuangan yang sangat keras jika ingin mempertahankan catatan positif itu.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (17/12/2020) dini hari WIB

Arsenal vs Southampton

Stadion: Emirates

Kick-off: 01.00 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd07237729)

Video Populer

Foto Populer