Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu pemimpin klasemen, Tottenham Hotspur, pada pekan ke-13 Premier League 2020/2021, Kamis (17/12/2020). Sayang, kondisi sang juara bertahan masih pincang karena banyak pemain penting yang cedera.

Akhir pekan kemarin, Liverpool dan Tottenham sama-sama gagal meraih kemenangan. Liverpool bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Fulham. Sempat tertinggal pada menit ke-25, pasukan Jurgen Klopp menyamakan kedudukan lewat penalti Mohamed Salah pada menit ke-79.

Tottenham juga meraih hasil imbang 1-1, yakni di kandang Crystal Palace. Tim besutan Jose Mourinho unggul lewat gol Harry Kane menit 23, tapi kebobolan gol balasan di menit 81.

Liverpool dan Tottenham sama-sama memiliki 25 poin, tapi The Reds kalah selisih gol. Jika menang, Liverpool akan menggusur Tottenham dan membuka jalan untuk mempertahankan gelar. Jika Tottenham yang menang, maka mereka akan makin kukuh di posisi teratas.

Namun, jika duel di Anfield ini berkesudahan imbang, maka Tottenham dan Liverpool bisa digeser oleh Leicester City yang sekarang cuma terpaut satu poin di belakang mereka.

Dalam laga kandangnya melawan Tottenham di Premier League musim lalu, Liverpool menang 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Harry Kane pada menit pertama, Liverpool berbalik menang lewat gol Jordan Henderson menit 52 dan penalti Mohamed Salah menit 75.

Liverpool selalu menang dalam lima laga terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi. Bisakah The Reds meneruskan winning streak atas Spurs itu di Anfield nanti?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (17/12/2020) dini hari WIB

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Stadion: Anfield

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd07248926)

Video Populer

Foto Populer