Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Diklaim Bakal Pilih Chelsea Ketimbang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United nampaknya harus siap patah hati dalam perburuan Declan Rice. Gelandang West Ham itu diberitakan lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, karir Rice di West Ham melejit. Ia mulai menjadi pemain yang diandalkan para manajer The Hammers, terutama David Moyes.

Perkembangan pesat sang gelandang membuat banyak klub kesengsem padanya. Yang terbaru, Manchester United dilaporkan sangat ingin memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

The Mirror mengklaim bahwa MU nampaknya tidak akan mendapatkan jasa Rice. Karena sang gelandang sudah memantapkan hati untuk pindah ke Chelsea.

The Blues bukan klub yang asing bagi Rice. Karena ia menghabiskan masa kecilnya di akademi Chelsea.

Menurut laporan itu, Rice memang sangat bertekad untuk menjadi bagian dari Chelsea kembali. Sejak awal Rice bertekad untuk kembali ke Chelsea sehingga ia mantap untuk kembali membela klub masa kecilnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Namun Chelsea sendiri dilaporkan kesulitan untuk memulangkan Rice. Ini dikarenakan sang gelandang terikat kontrak yang panjang di West Ham, dan pihak West Ham sendiri ogah melepasnya.

Sang gelandang dibanderol sekitar 80 juta pounds dan Chelsea kesulitan untuk menebusnya.

Musim ini Rice masih jadi andalan David Moyes. Ia mencatatkan total 14 penampilan bagi The Hammers di semua kompetisi.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/12/2020)

Video Populer

Foto Populer