Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Tak Tutup Kemungkinan Gabung Real Madrid atau Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid suatu hari nanti. Ia menyerahkan masa depan kariernya kepada manajemen klub.

Mohamed Salah tak menunjukkan penurunan karier sejak didatangkan ke Liverpool. Musim ini saja, dia sudah mencetak 14 gol dan tiga assist.

Pemain asal Mesir itu kembali ke Inggris pada 2017. Sebelumnya, ia sempat berseragam Chelsea yang membelinya dari FC Basel, namun penampilannya tak cukup oke sehingga akhirnya dilepas ke AS Roma.

Setelah nyaris semuanya didapat di Liverpool, Mohamed Salah hanya ingin fokus mencetak rekor demi rekor. Akan tetapi, ketika ditanya apakah nasih bisa membawanya ke Barcelona atau Real Madrid, ia tak menutup kemungkinan tersebut.

"Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah klub top. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions lagi bersama Liverpool," kata Mohamed Salah kepada AS.

 

Video

2 dari 2 halaman

Serahkan Semuanya pada Liverpool

Salah telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia dengan mencetak ratusan gol buat Liverpool. Total, ia telah melesakkan 108 gol (plus 44 assist) hanya dalam 172 penampilan untuk The Reds.

Pemain berusia 28 tahun itu menambahkan bahwa 'semuanya ada di tangan Liverpool' ketika ditanyai berapa lama dia melihat dirinya bermain untuk tim Jurgen Klopp.

"Itu hal yang sulit, tapi sekarang saya dapat mengatakan bahwa semuanya ada di tangan klub," jawab Salah.

"Tentu saja saya ingin memecahkan rekor di sini, setiap rekor di klub, tetapi semuanya ada di tangan klub," ujarnya lagi memungkasi.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer