Sukses


Klasemen Liga Inggris: Liverpool Berkibar, Arsenal Tenggelam

Bola.com, Jakarta - Liverpool mulai menemukan ritmenya usai memantapkan diri bercokol di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021. Nasib nahas justru didapat Arsenal yang suka tidak suka berada di papan bawah.

Kemenangan telak 7-0 yang didapat Liverpool atas Crystal Palace, Sabtu (19/12/2020) malam WIB membuat anak asuh Jurgen Klopp itu meninggalkan Tottenham Hotspur yang baru akan bermain pada Minggu (20/12/2020) malam WIB. Jika Spurs menang pun, Liverpool masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris 2020/2021.

Pada laga lainnya, Manchester City dengan susah payah mengalahkan tim kuda hitam Liga Inggris, Southampton di St. Mary's Stadium dengan skor tipis 1-0. Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan berkat gol tunggalnya memanfaatkan umpan terukur Kevin De Bruyne.

Kemenangan tersebut mengantarkan Manchester City ke posisi 6 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin, sama dengan rival sekotanya, Manchester United yang berada di pisisi ketujuh dan baru akan memainkan pertandingan melawan Leeds United hari ini.

Sementara itu, Arsenal yang kalah 1-2 dari Everton semain terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris 2020/2021. Duduk di posisi ke-15, mereka terpaut lima angka saja dari zona degradasi.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Video Populer

Foto Populer