Sukses


Arsenal Siapkan Rencana Darurat Jika Degradasi, Pemain Bakal Kena Potong Gaji

Bola.com, Jakarta - Arsenal menyiapkan mental dan langkah darurat untuk kemungkinan terburuk terdegradasi dari Premier League musim ini.

The Gunners melempem pada awal musim ini. Pasukan Mikel Arteta saat ini berada di urutan ke-15, hanya mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan.

Mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi dan perlu meraih tujuh poin untuk kembali ke paruh atas klasemen. Everton yang berada di posisi keempat berada 12 poin di atas mereka, sementara Liverpool memiliki poin dua kali lebih banyak dari The Gunners.

Menurut laporan The Telegraph, Arsenal memiliki rencana darurat jika mereka degradasi. Sejumlah pemain akan menghadapi pemotongan gaji besar jika klub degradasi ke Championship.

Manajemen The Gunners telah memasukkannya ke dalam kesepakatan kontrak. Ini merupakan langkah baru bagi Arsenal mengingat sebagian besar pemain di era Arsene Wenger tidak pernah merasakannya.

Meskipun tidak umum bagi tim elite dengan klausul seperti itu, hal ini biasa terjadi di tim luar big six.

Arsenal belum pernah terdegradasi sejak musim 1912/1913. Terlepas dari posisi mereka yang berbahaya, Arteta dikabarkan tetap mendapat dukungan dari klub meski ada kabar keretakan di ruang ganti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

 
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer