Sukses


Liga Inggris: Liverpool Emoh Jual Mohamed Salah, Meski Diklaim Tak Bahagia di Anfield

Bola.com, Liverpool - Liverpool tidak punya rencana melepas Mohamed Salah meskipun sang striker dikabarkan tidak bahagia di Anfield. Petinggi Liverpool dan manajer The Reds, Jurgen Klopp, dikabarkan sama-sama puas dengan kinerja Salah. 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (22/12/2020), salah seorang teman dekat Salah yang juga mantan rekannya di Timnas Mesir, Mohamed Aboutrika, mengklaim sang superstar baru saja curhat kepadanya. Menurut dia, Mohamed Salah mengaku kesal dan marah terhadap Liverpool. 

Aboutrika juga mengklaim The Reds sedang mempertimbangkan untuk menjual Salah dengan alasan kondisi ekonomi klub. Namun, kontras dengan rumor yang berembus, Salah malah mengunggah foto dengan wajah tersebut di media sosialnya, Selasa (22/12/20200. 

Kontrak Salah masih tersisa sekitar 2,5 tahun lagi di Anfield, atau hingga musim panas 2023. Sejauh ini, petinggi klub maupun Klopp merasa bahagia dengan kontribusi Salah untuk klub, jadi tak ada pikiran untuk melepasnya. 

Namun, Mohamed Salah malah mengipasi bara spekulasi karena dalam sesi wawancara di Spanyol mengaku membuka peluang pindah ke La Liga pada masa mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kegundahan Salah

 Bagaimana pernyataan lengkap Aboutrika tentang kegundahan Mohamed Salah di Liverpool? 

"Saya menelepon Salah untuk menanyakan kondisinya di Liverpool dan dia kesal. Namun, itu tak akan pernah memengaruhi kondisinya di lapangan," kata bintang Al Ahly itu dalam wawancara di beIN Sport

"Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool. Dia mengatakan alasan mengapa tidak bahagia di sana, tapi itu rahasia. Saya tak bisa mengatakannya kepada publik."

"Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah dia tidak menjadi kapten melawan Midtjylland (di Liga Champions)," imbuh  Aboutrika. 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer