Sukses


Liga Inggris: Klub Bundesliga Jerman Incar Bek Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Brandon Williams, menjadi incaran Bayer Leverkusen. Tak sekadar meminjam, klub Bundesliga itu berniat mendapatkannya secara permanen.

Bayer Leverkusen sedang mencari pengganti Santiago Arias yang menderita cedera akhir musim pada Oktober lalu. Pemain Kolombia itu bergabung dengan Die Werkself dengan status pinjaman pada musim panas dan hanya tampil satu kali sebelum menderita patah kaki dan cedera ligamen pergelangan kaki saat membela tim nasional.

Menurut Sky Sports, Leverkusen telah mengalokasikan Williams sebagai pengganti potensial, dan tertarik untuk membawanya ke Jerman secara permanen. United, bagaimanapun, hanya bersedia meminjamkannya.

Leverkusen menikmati awal musim yang sangat mengesankan dan saat ini duduk di urutan kedua di Bundesliga, hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Bayern Munchen.

Meskipun kehilangan Kai Havertz ke Chelsea pada musim panas, tim asuhan Peter Bosz terlihat berada di posisi yang tepat untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Guna mewujudkan ambisi tersebut, Bayer Leverkusen membutuhkan tambahan pemain penting, dan manajemen klub menunjuk Brandon Williams sebagai calon rekrutan.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Sendirian

Bayer Leverkusen akan menghadapi Southampton yang juga getol mengejar tanda tangan Brandon Williams. The Saints tertarik untuk merekrutnya pada musim panas, namun manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memblokirnya.

Sekarang, melihat Brandon sulit mendapatkan menit bermain di Old Trafford, manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl telah menghidupkan kembali minatnya. Opsinya masih sama, yakni meminjam.

Manchester United tampaknya akan melepas Brandon Williams pada Januari mendatang. Mengingat Luke Shaw dan Alex Telles bisa bermain secara reguler, akan arif buat klub untuk merelakannya ke klub lain.

Sumber: 90min.com

Video Populer

Foto Populer