Sukses


Liga Inggris: Manchester United dan Liverpool Berebut Eks Wonderkid Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Asa Liverpool untuk mendapatkan jasa Renato Sanches tidak akan berjalan mulus. Gelandang Lille itu dilaporkan juga menjadi incaran Manchester United saat ini.

Renato Sanches merupakan salah satu mantan wonderkid berbakat. Namun karirnya meredup semenjak ia pindah ke Bayern Munchen beberapa tahun yang lalu.

Pemain asal Portugal itu memutuskan pindah ke Lille di musim panas ini. Sejauh ini ia tampil cukup memukau dan membantu Lille memuncaki klasemen sementara Ligue 1.

Liverpool dilaporkan tertarik mendapatkan jasa Sanches. Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Manchester United juga meminati jasa sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama mengincar sosok Sanches.

Mereka sempat ingin mendatangkannya saat ia masih membela Benfica. Namun mereka kalah cepat dari Bayern yang sukses mendapatkan jasanya.

Manchester United diberitakan menghidupkan kembali minat mereka terhadap Sanches untuk menjadi pengganti Paul Pogba yang bakal hengkang di musim panas nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Murah Meriah

Menurut laporan tersebut, Manchester United dan Liverpool sama-sama berkesempatan mendapatkan jasa Sanches.

Pihak Lille tidak menutup kemungkinan untuk menjual Sanches. Mereka juga tidak mematok harga yang terlalu tinggi untuk sang bek.

Sanches kabarnya bisa didapatkan dengan bayaran sekitar 20 juta Euro saja di musim panas nanti.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/12/2020)

Video Populer

Foto Populer