Sukses


Luke Shaw: Manchester United Masih Sangat Berpeluang Raih Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Luke Shaw memperingatkan kepada seluruh kandidat peraih juara Liga Inggris 2020/2021 untuk tidak menyepelekan Manchester United. Menurutnya, timnya masih sangat berpeluang meraih kampiun.

Sang bek percaya bahwa dengan konsistensi, Manchester United akan mampu menghadapi tantangan serius musim ini dalam memperebutkan mahkota Liga Inggris melawan The Reds.

Manchester United tertinggal lima poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool di divisi teratas. Dengan menyisakan satu pertandingan lebih sedikit, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak terkalahkan di kompetisi domestik sejak 1 November, memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

"Melihat Liga Inggris saat ini, saya pikir akan konyol untuk meragukan kami," kata Shaw kepada Sky Sports. "Saya pikir pada saat ini, semua tim masih punya peluang yang sama."

"Siapa yang bermain bagus selama festive period tentu punya kans yang bagus. Manchester United hanya perlu mencoba dan mendapatkan konsistensi dalam permainan kami, karena kami tidak bisa terus bermain bagus pada satu laga, tapi buruk pada laga lainnya," katanya lagi.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kegagalan di Liga Champions Masih Terasa

Manchester United tersingkir di Liga Champions 2020/2021. Luke Shaw mengatakan hal itu masih terasa menyakitkan.

Akan tetapi, ia mencoba mengambil sisi positif. Dengan begini, Manchester United dapat mengalihkan fokus di pentas Liga Inggris.

"Liga Champions benar-benar menyakitkan, tapi saya pikir dari segi performa jika kami mendapatkan konsistensi itu, maka kami akan berada di tempat yang jauh lebih baik daripada saat ini," ujarnya.

"Tentu saja, kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, semua tim melakukannya setiap saat."

"Tetapi jika kami dapat terus meningkatkan dan menjaga konsistensi itu, saya yakin kami akan berada di tempat yang jauh lebih baik," ujarnya memungkasi.

Sumber: Liverpool Echo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer