Sukses


Liga Inggris: Manchester United Siap Bersaing dengan AC Milan dalam Perburuan Ozan Kabak

Bola.com, Manchester - Bek Schalke 04, Ozan Kabak, semakin laris manis jelang bursa tranfser Januari 2021. Setelah AC Milan, kali ini giliran Manchester United yang kepincut meminang pemain Timnas Turki tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Kabak memiliki reputasi yang bagus di Jerman. Dia dikenal sebagai satu di antara bek muda terbaik sejak memperkuat Stuttgart dan Schalke.

Namun, pemain berbakat itu kabarnya akan dijual oleh Schalke 04. Pasalnya, Schalke mengalami kesulitan finansial pada musim ini, sehingga mereka terpaksa melepas sang bek.

AC Milan dan Liverpool dirumorkan tengah mencoba merekrut Ozan Kabak. Namun, seperti dilansir Daily Mail Manchester United mulai mengincar jasa bek berusia 20 tahun tersebut.

MU memang mendambakan bek tengah baru. Ini dikarenakan performa pemain bertahan Tim Setan Merah sejauh ini masih belum stabil. Sehingga mereka sulit mendapatkan clean sheet.

Ozan Kabak dinilai punya bakat yang sangat besar sehingga bisa menjadi amunisi yang berharga di lini pertahanan Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dibanderol Murah

The Red Devils dilaporkan sangat serius dalam perburuan Ozan Kabak. Ini dikarenakan harga jual sang bek tergolong murah, yakni 25 juta poundsterling.

Itulah mengapa MU tengah mengupayakan agar sang bek bisa segera mendarat ke Old Trafford.

Selain membeli bek tengah, Manchester United memiliki satu prioritas transfer lain. Tim Setan Merah ingin membeli winger kanan baru untuk mempertajam lini serang mereka.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 23/12/2020)

Video Populer

Foto Populer