Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United Harus Waspadai Kreator Serangan Leicester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertandang menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (26/12/2020) malam hari WIB. Bagaimana prediksi pertandingan seru tersebut?

Menurut jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani, Manchester United perlu mewaspadai para kreator serangan dari Leicester City. Perlu diwaspadai karena tim tuan rumah memiliki striker Jamie Vardy, yang bertugas untuk menyelesaikan skema serangan yang dibangun para gelandang, sang kreator.

Bila kreasi serangan pasukan Brendan Rodgers sukses untuk menembus pertahanan tim tamu, Vardy tentu berpeluang membobol gawang The Red Devils. Namun, bila para kreator serangan Leicester City, seperti James Maddison, bisa dihentikan, maka The Foxes akan kesulitan mencetak gol.

Sementara itu, jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi, punya nama lain gelandang Leicester City yang bisa merepotkan pertahanan Man. United. Sosok tersebut adalah Youri Tielemans.

Lalu, siapakah pemain Manchester United yang bisa membahayakan gawang Leicester City. Salah satu nama yang disebut adalah Anthony Martial.

"Anthony Martial memberi beberapa kontribusi penting akhir-akhir ini. Ia memberikan assist dan mencetak gol dan kondisinya semakin bugar,” kata Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub jelang pertandingan kontra Leicester City.

“Saya pikir dia menunjukkannya saat melawan Leeds. Ia tahu bahwa saya tertarik dengannya. Statistik larinya telah menunjukkan standar baru untuknya. Namun, saya ingin melihat yang lebih baik darinya," ujar Solskjaer.

Siapa saja para pemain yang akan membahayakan dalam laga Leicester City melawan Manchester United? Kalian bisa melihat ulasan lengkapnya dalam tayangan prediksi Liga Inggris, yang dipandu presenter Iqri Widya, di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer