Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani, Pengubah Dimensi Permainan Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, menilai ada satu pemain baru yang telah mengubah permainan Setan Merah. Sosok yang dimaksud adalah Edinson Cavani

Marcus Rashford yakin Edinson Cavani telah membantu mengubah Manchester United dengan menawarkan 'dimensi' yang baru dalam menyerang.

Pujian Rashford ini bertolak belakang dengan reaksi fans MU ketika klub mendatangkan Cavani pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Saat itu, mereka meragukan kemampuan Cavani yang dianggap sebagai pembelian panik klub karena gagal merekrut bidikan-bidikan utama. 

Pemain berusia 33 tahun itu adalah bintang di mantan klubnya Paris Saint-Germain, tetapi tampaknya tidak cocok untuk United yang selama ini memprioritaskan bakat muda.

Cavani mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah saat melawan Everton bulan lalu di Liga Inggris. Dia juga menyumbang dua gol dramatis untuk mengamankan kemenangan tandang di Southampton, serta gol penting dalam kemenangan atas Everton di perempat final Carabao Cup.

Dampak terbaru Edinson Cavani ditunjukkan saat mengarsiteki gol kedua Manchester United yang dicetak Bruno Fernandes dalam laga kontra Leicester City yang berkesudahan 2-2, Sabtu (26/12/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Punya Kualitas Tinggi

"Dia pemain top. Dia punya kualitas tinggi dan saya rasa dia memberi kami dimensi lain yang berbeda dengan apa yang telah kami miliki dalam tim," kata Rashford kepada MUTV, seperti dilansir Manchester Evening News, Minggu (27/12/2020). 

"Sangat menyenangkan bermain bersamanya dan melihatnya membukukan gol dan assist. Itu penting bagi setiap penyerang. Jadi perlu tetap menjaga di antara kami apa yang telah dilakukan."

Sayangnya, Manchester United gagal menang dalam pertandingan itu. Padahal kemenangan akan mengantar MU merangsek ke peringkat kedua Liga Inggris. 

Sumber: Manchester Evening News 

 

 

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer