Sukses


Liga Inggris: Kapten West Ham Berharap Declan Rice Bertahan Meski Digoda Manchester United dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kapten West Ham United, Mark Noble, ikut berbicara mengenai masa depan rekan setimnya, Declan Rice, yang tengah diperebutkan sejumlah klub top Premier League.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, karier Declan Rice di West Ham United melejit. Ia mulai menjadi pemain yang diandalkan para manajer The Hammers, terutama David Moyes.

Perkembangan pesat sang gelandang membuat banyak klub kesengsem kepadanya. Dua peminat Declan Rice yang paling serius kabarnya adalah Manchester United dan Chelsea.

Kehebatan Rice mendapatkan pujian dari Noble. Sang kapten West Ham pun berharap agar pemain berusia 21 tahun itu bakal bertahan lebih lama di London Stadium.

"Dia masih mempelajari keahliannya. Dia akan menjadi jauh lebih baik dengan pengalaman. Saya berharap itu berarti ada di sini (West Ham United), tapi dalam permainan ini Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Noble kepada TalkSPORT.

"Saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat top dan bahkan pemain yang lebih baik pada tahun-tahun mendatang," lanjut kapten West Ham United itu tentang Declan Rice.

Video

2 dari 2 halaman

Keyakinan Noble

Noble mengaku sangat terkesan dengan kepiawaian Declan Rice. Bahkan, Noble tak ragu untuk menyebut bahwa rekan setimnya itu merupakan calon kapten Timnas Inggris pada masa depan.

“Dengan Dec, saya tidak perlu banyak bicara. Dia anak yang luar biasa, memiliki keluarga yang hebat, dia pemain top," tutur Noble.

“Ada dua atau tiga hal yang saya lakukan kepadanya dalam dua musim terakhir untuk mengubah apa yang dia lakukan."

"Saya percaya jika dia berkembang, maka dia akan menjadi kapten Inggris suatu hari nanti. Dia adalah tipe pemain seperti itu. Dia anak yang berkepala dingin. Anda harus ingat bahwa dia masih berusia 21 tahun," tukasnya.

Sumber: TalkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 29/12/2020)

Video Populer

Foto Populer